loading...

Monday, January 21, 2013

Cara Mengembalikan BBM Blackberry Messenger yang Hilang kang


Cara Mengembalikan Aplikasi BBM Blackberry Messenger yang Hilang - Cara Memperbaiki Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang Hilang. Sering sekali terjadi Hilangnya Aplikasi BBM (Blackberry Messenger), terutama di Smartphone BlackBerry Gemini Curve 8520. Kehilangan Aplikasi ini biasanya terjadi saat Ganti Paket Internet, atau baru saja mengaktifkan Paket BlackBerry Internet Service. Nah, bagi kamu yang mengalami hal ini jangan GALAU Dulu, jangan langsung buru-buru bawa Handphone kamu ke counter, soalnya kalau sudah ke Counter, pasti UUD (Ujung-ujung nya Duit). Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama. Tips ini silahkan dibaca dulu, dipahami baru setelah itu dipraktekkan. OK siap Mulai... satu.. dua... tiga.. (haha.. kayak apa aja).

Sebenarnya, aplikasi BlackBerry Messenger tidak hilang atau terhapus, hanya tidak nampil di Blackberry kamu, sering juga hilang sendiri kalau belum di update, soalnya Aplikasi BBM selalu di Update Secara berkala oleh RIM (gak tau waktunya kapan). Nah, untuk itu silahkan lakukan Download ulang Aplikasi BlackBerry Messenger di situs resminya, silahkan buka browser bawaan blackberry kemudian klik disini: http://www.blackberry.com/messengerSetelah itu klik Download It Today, kemudian Pilih bahasa yang di inginkan (Bahasa Indonesia juga tersedia), setelah itu klik selanjutnya, maka akan muncul Form Download OTA (Over The Air)> Silahkan Klik Download.

Tunggu Download hingga selesai. Jika proses download selesai akan tampil permintaan untuk me-reboot ulang device BlalckBerry anda, silahkan pilih Reeboot Now. Maka BlackBerry anda akan Reboot Ulang, dan setelah hidup kembali, Taraa.... Blackberry anda telah muncul kembali. Jangan lupa ketika saat pertama kali membuka, pilih I Agree, jangan sekali-kali pilih I Don't Agree. Resiko ditanggung sendiri.

OK. Sekian Tips Cara mengembalikan Blackberry Messenger yang hilang. Nah bagaimana Mengembalikan Contact BBM yang hilang??? Inilah Jawabannya. Untuk sekedar iseng-iseng, yuk kita intip Cara Merubah Tampilan Blackberry Gemini Menjadi Onyx... Cekidot...

3 comments

thanks, info yang sangat bermanfaat, data kami bisa kembali nich... sekali lagi thanks telah share ilmu ini.

wah saya coba ahk,,, BBM saya ilang :(




Nice Info >> caramengobatinyeriotot

loading...