Home » » trik ngeles kalo lagi nembak cewe

trik ngeles kalo lagi nembak cewe

Written By Muin wijaya on Sunday, May 11, 2014 | 5/11/2014

1. Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”

Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”

2. Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”

Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”

3. Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… ee….”

Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”

Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”

5. Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”

Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”

6. Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”

Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.

Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger