Home » » Download Free Aplikasi BBM For Android 2013

Download Free Aplikasi BBM For Android 2013

Written By Muin wijaya on Thursday, March 21, 2013 | 3/21/2013


Pengen BBM'an tapi enggak punya BB. Gak usah bingung deh sob, kenapa..??
Karna kali ini HNvernalin akan berbagi tentang Aplikasi BBM For Android Terbaru buat sobat HNvernalin semua.
Dari pada saya berbicara kaya rumus vokume balok, langsung coba aja deh..
Aplikasi tersebut bernama catfiz. Aplikasi tersebut buatan anak negeri. Ukurannya kecil, sekitar 1Mb. Lebih ringan dari WECHAT, WHATSUP, PINGCHAT.LIVE PROFILE, CHATON. Berikut fitur-fitur yang ditawarkan catfiz:
1. Identifikasi user dilengkapi  PIN.
2. Chat message.( sms pro )
3. Voice message (Voice chat).
4. Photo share.( editing )
5. File share.
6. Send Catfish Contact.
7. Blitz/buzz.
8. User status.
9. Status comment.
10. Recent Update (history friend, baik status atau foto change).
11. Broadcast message
12. Pool Conference/Group.
13. Conference file share.(cfs)
14. Conference voice message (cvm)
untuk kalian yang ingin memiliki aplikasii ini silahkan download ajah eah hehe
oh ia jika kalian ingin aplikasi lainnya banyak tinggal dilihat di archive eah hehe
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Archive

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger