loading...

Thursday, January 10, 2019

Mobile Legends: Bang Bang


Mobile Legends: Bang Bang atau yang sering di sebut oleh orang kebanyakan dengan sebutan (ML) game ini dikeluarkan oleh Moonton dan dikembangkan oleh Moonton juga. Game ini bergenre MOBA atau Massive Online Battle Arena yang harus dimainkan bersama kawan-kawan kalian atau dengan orang lain yang kalian invite. Game Mobile Legends: Bang Bang dimainkan oleh 5 orang, atau 5 vs 5.
Dalam Mobile Legends: Bang Bang tersedia berbagai macam karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda, sehingga kalian sebagai pemain tidak akan mudah bosan dan terlalu terpaku pada beberapa karakter saja, kalian bisa memilih karakter sesuai dengan keinginan kalian. Hal yang paling enak ketika memainkan game Dalam Mobile Legends: Bang Bang kalian bisa membuat pasukan kalian bersama rekan di sebelah kalian. Melawan pemain yang jauh entah dimana, atau bisa kalian bermain bersama teman kalian lagi jika memang genap 10 orang.

Buat kalian yang sebelumnya pecandu dota 2 atau mantan pemain dota 2, kalian tidak akan pangling atau aneh dengan game Mobile Legends: Bang Bang, kenapa hal ini bisa dibilang tidak akan pangling. Karena tata cara memainkan game ini tidak berbeda jauh dengan dota 2, mungkin sedikit berbeda, akan tetapi tidak terlalu mencolok.

Mobile Legends: Bang Bang sampai sekarang ini sudah di unduh lebih dari 100 juta lebih. Hal ini bisa menunjukan game ini sangat diminati oleh masyarakat, mungkin karena penampilannya yang unik dan cara memainkannya yang tidak sulit.






Untuk DOWNLOAD silahkan link di bawah ini

8.7 
loading...