Home » » Dapat Uang dari Facebook

Dapat Uang dari Facebook

Written By Muin wijaya on Saturday, March 30, 2013 | 3/30/2013

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media gratis, gampang, ga perlu pake script-script, ga perlu pake kode-kodean, cuma bermodalkan teman banyak dan sedikit ketekunan anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah anda bertambah tebal.
Dengan sedikit kreatifitas anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang tanpa harus menyuruh orang untuk membeli apapun. Tapi anda harus ingat, didunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Yang ada hanyalah kepercayaan. Jika anda percaya mampu menjalankan cara saya ini, maka andapun akan mampu menjalankannya.
Oke langsung saja ke point utama…!
Sebuah terobosan baru dalam aplikasi Facebook yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah aplikasi dimana sang pengguna (user) dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dan mendapatkan imbalan uang. Aplikasi ini bernama “Bagi-Bagi on Facebook” yang baru di launching pada hari sabtu 25 juli 2009.
Tentu saja hal ini menarik banyak perhatian, para blogger/netter umumnya dan pengguna Facebook khususnnya. Mereka berlomba-lomba untuk mendaftar, apalagi sistem aplikasi ini juga menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).
Bagi para pengguna facebook dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah hanya cukup dengan menjawab pertanyaan yang telah disediakan oleh pengelola. Program ini cukup menyenagkan, karena bisa dikerjakan di sela-sela ber-facebook ria. Aplikasi ini dibuat oleh seorang anak bangsa bernama Gunawan T W.
Bagaimana cara kerja Bagi-Bagi On Facebook ?
Pertama-tama, anda harus mempunyai account facebook. Kebangetan klo ga punya account facebook, anak SD aja punya…Kemana aja selama ini? hehehe…
Tahap selanjutnya, silahkan login ke account facebook anda kemudian ikuti aplikasinya DISINI atau ketikkan di browser baru alamat dibawah ini http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1756490772
Setelah itu jawablah setiap pertanyaan yang ada satu-persatu, kunci jawaban terdapat pada link yang telah disediakan. Banyaknya pertanyaan tergantung pada jumlah pengiklan. Jadi, kita harus rajin setiap hari mengunjungi halaman aplikasi ini.
Untuk menambah earning (pendapatan) anda, ajaklah teman-teman facebook anda ataupun teman online anda untuk ikut bermain bersama, karena semakin banyak teman yang bergabung melalui anda maka semakin besar pula pendapatan rupiah anda. Ajaklah teman-teman anda bermain lewat link khusus yang telah disediakan dihalaman aplikasi bagian sudut kiri bawah.
Berapa yang bisa didapat?
Anda menjawab Rp 150,-

Dari downline level 1 Rp 60,-

Dari downline level 2 Rp 50,-

Dari downline level 3 Rp 40,-

(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)
Gambaran PENGHASILAN :
•ANDA jawab benar —>dapat 150
•level 1 ajak 10 orang —>jawab benar = 10xRp60 =Rp.600
•level 2 masing@10orang level 1 ajak 10 orang = 100 orang gabung= jawab benar=100xRp.50 =Rp5000
•level 3 masing2 100orang lvl2 ajak 10 orang=1000orang gabung=jawaban benar=1000xRp.40=Rp.40000
•jadi TOTAL PENGHASILAN ANDA = Rp150+Rp600+Rp5000+Rp40000=Rp45.750,- (dari satu iklan saja)
Bagaimana kalau ada 2 soal iklan= kalikan saja penghasilan diatas, apalagi kalau orang yang bergabung di bawah anda makin banyak juga…(1 orang ajak 10 orang adalah alur REALISTIS apalagi bisnis ini GRATIS )
Anda bisa mencairkan rupiah yang telah anda kumpulkan setelah mencapai batas minimal penarikan (pay out) Rp.10.000.- yang akan ditransfer ke rekening bank yang anda daftarkan di menu My Profile.
Mengasyikkan bukan! Jadi,tunggu apalagi? Segera login di account facebook anda, lalu masuk ke halaman aplikasi ini:
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Cara Mempromosikan Blog

Setelah selesai membuat blog, hal yg tak kalah pentingnya adalah empromosikan/memperkenalkan blog milik Anda pada dunia ramai. Apa gunanya membuat blog kalau isi curhat, puisi, cerpen, refleksi dan opini Anda yang diposting tidak dibaca orang, bukan?

Ikuti langkah-langkah promosi blog sebagai berikut:

(1) Daftarkan di blog directory
Daftarkan blog Anda ke berbagai direktori blog (blog directory). Sedikitnya, daftarkan di tiga blog directory terbesar dan terpopuler, yaitu (a) http://technorati.com (b) http://feeburner.com (c) http://blogdigger.com. Ikuti seluruh petunjuk pada ketiga blog directory tsb ketika mendaftar.

Blog-blog directory ini nantinya secara otomatis akan mengirim data blog dan posting-posting anda ke berbagai search engine, termasuk tiga search engine besar yaitu http://google.com, http://msn.com, http://yahoo.com.

(2) Link-trade, Link Exchange atau Tukar Link
Ajak teman anda yg memiliki blog untuk saling tukar link. Link URL anda di blog dia, dan jangan lupa anda juga memasukkan link blog teman anda tsb. di blog anda. Dalam dunia blog, ini disebut juga dg istilah BLOGROLL. Dan blogroll ini salah satu penyebab cepatnya popularitas blog di seluruh dunia, mengalahkan website yg biasa.

Blogroll atau link-exchange tidak harus melalui permintaan, bisa juga dg saling suka rela. Umpamanya, ada seseorang blogger (pemilik blog) yg memasang link Anda di blog dia, apabila Anda tahu, maka Anda juga "berkewajiban" menambah link blog dia di blog Anda. Apabila tidak, maka akan dicap sebagai "blogger pelit". Di dunia maya pun, sebagaimana di dunia nyata, orang pelit akan selalu teralienasi. Dg kata lain, sedikit "tamu"nya. :)

Nah, bagaimana cara mengetahui ada yg mengelink blog Anda? Caranya mudah: tulis di kotak http://technorati.com/search alamat blog Anda atau blog siapa saja yg ingin Anda ketahui. Contoh blog ini, http://kolom-mario.blogspot.com, setelah itu tekan search, anda akan tahu siapa saja yg ngelink ke blog tsb.

Sebagai langkah pertama 'proyek' tukar link, Anda bisa mencoba dg memasang link blog http://afsyuhud.blogspot.com di sidebar blog Anda. Dalam waktu tidak lama, alamat blog Anda akan tampil di blognya.

(3) Berkunjung ke blog lain
Untuk menambah teman untuk diajak blogroll, sempatkan berkunjung ke blog2 lain, dan berkomentar di bukutamu atau tagboard mereka atau berkomentar di tulisan mereka sambil jangan lupa memasang alamat blog Anda di blog mereka. Dalam waktu tidak lama, mereka akan "bertamu balik" ke "rumah" atau blog Anda.

(4) Aktivitas posting
Usahakan sedikitnya satu kali posting setiap harinya. Posting yg teratur di blog, akan membuat tamu datang secara teratur juga.

(5) Alamat blog di signature email
Tulis alamat blog Anda di signature email. Sehingga setiap anda menulis email ke pribadi atau ke milis, alamat blog anda akan selalu muncul, dan "menggoda" orang untuk berkunjung. Memposting ringkasan tulisan di blog Anda ke milis juga akan sangat menggoda member milis untuk datang ke blog Anda. (bersambung)(source Mario Gagho http://kolom-mario.blogspot.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Archive

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger