Home » » Membuat Iklan Melayang Di Tengah Blog

Membuat Iklan Melayang Di Tengah Blog

Written By Muin wijaya on Saturday, March 9, 2013 | 3/09/2013

nah Pada kesempatan ini ane, mau berbagi sama temen2, bagaimana  Cara Membuat Iklan Melayang Di Tengah Blog. karena ada permintaan temen tadi malam. Kalo di blog ini, bukan iklan, tapi Facebook Fanpage/ twitter fan box, namun bisa Anda modifikasi sendiri nantinya untuk iklan di blog Anda

cara membuat iklan melayang, kode iklan yang melayang mengikuti cursor mouse

Langsung saja yaa.

1. Login ke Blogger> Dasbor > Tata letak > Tambahkan gadget, pilih HTML/Javascript.
2. Masukkan kode di bawah ini :









Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.





700
px; height: 50px;" border="0">

MASUKKAN KODE IKLAN YANG DIINGINKAN DI SINI atau kode facebook page




</tbody> 3.  Masukkan kode yang dinginkan pada tempatnya, klik save.
4.  Selesai dan lihat hasilnya.
5. Iklan akan muncul jika blog sudah selesai diloading. Saya sarankan templatenya yang ringan aja, heee
6. Silakan sobat atur ulang, untuk lebar tampilannya ditandai dengan huruf berwarna merah.

Demikian cara membuat iklan melayang di tengah blog. Selamat Mencoba
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Archive

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger