loading...

Saturday, April 27, 2013

Software untuk Edit Lagu download

Apa kabar sobat bloger Download Software for Edit Lagu- kali ini saya mau berbagi infonih..saya mau membahas tentang software, khususnya software edit lagu..kali ini saya memberikan software tersebut dengan nama Wapepad dan Audacity  Buat yang lagi bingung atau yang lagi belajar tentang cara ngedit lagu, disini tempat yang tepat buat cari tahu:-) Oke,kesini saya kasih tau Software buat edit lagu antara lain Wavepad sama Format Factory, juga ada namanya Audacity.. Tapi saya lebih sering pake Wavepad. Soalnya Wavepad itu lebih mudah (menurut saya dan temen-temen yang sudah memakai).. Di wavepad, kita bisa memotong lagu, menambahkan lagu, menggabungkan lagu, memberikan efek pada lagu, dan masih banyak lagi..  Kalo Format Factory itu lebih rumit dari Wavepad.. Tapi juga lebih lengkap gan.. Bisa ngubah dari mp4 menjadi mp3 dl.. Kalo mau lebih lengkap lagi juga ada Audacity, ini software edit lagu terlengkap.. Bisa dibilang Audacity ini adalah software edit lagu terlengkap kok
Untuk yang mau download Wapepad klik link dibawah:
DOWNLOAD
 Untuk yang mau download Audacity klik link dibawah:
DOWNLOAD
 Sekian saja yah pembahasan dari saya semoga bermanfaat bagi agan-agan yang membutuhkan
jangan lupa buka artikel yang lainnya 
loading...