loading...

Sunday, April 28, 2013

Twitter



Twitter sudah mulai akrab di telinga masyarakat dan sudah menyaingi kepopuleran Facebook. Apalagi sejak para artis banyak yang memakai twitter dan diantaranya ada yang terbelit masalah melalui situs jejaring sosial ini. Untuk para bloger tentu saja banyak yang memanfaatkan twitter untuk meningkatkan pagerank blog mereka, maklum saja twitter memang cukup manjur untuk mempromosikan blog kita.
Dari sisi pertemanan mengharuskan keduabelah pihak untuk saling memfollow,tapi terkadang banyak yang sudah kita follow tetapi dia tidak memfollow balik. Artinya kita Following tetapi kita tidak mendapatkan Follower. Sebenarnya following harus kita lakukan untuk mengoptimalkan hubungan antar keduabelah pihak, kecuali kita ini Artis atau pejabat baru kita boleh tidak terlalu menghiraukanya.
Ada suatu situs yang berguna untuk menampilkan siapa saja yang sudah kita follow tapi dia tidak follow balik ke kita, situs itu adalah http://www.friendorfollow.com/ cara menggunakanya juga mudah seperti dibawah ini:
  • Setelah klik submit maka akan terbuka user user yang sudah anda follow tetapi tidak balik memfollow anda
  • Anda dapat melakukan unfollow di melalui situs ini, caranya klik padaConnect with twitter.
  • Setelah anda Connect dengan twitter anda maka arahkan pointer anda pada user yang akan anda unfollow, akan muncul halaman kecil kemudian klik unfollow.
  • Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan hehe
  • sumber:http://eghaeghooy.blogspot.com/2012/11/cara-mengetahui-following-yang-tidak.html

1 comments:

datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

loading...