loading...

Thursday, February 27, 2014

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET TELKOMSEL FLASH SETELAH QUOTA HABIS

Cara mempercepat koneksi internet telkomsel
flash setelah quota habis - telkomsel sediakan
dua pilihan paket internet telkomselflash yakni
flash volume-ultima serta flash kuota based-
optima. harga nya juga cukup terjangkau serta
mempunyai kecepatan optimal 7, 2mbps sebelum
saat kuota habis. anda dapat membelinya
melalui *363#. di sana ada banyak pilihan paket
baik paket harian, mingguan, serta bulanan.
dengan duit 50. 000 anda dapat beli paket flash
volume-ultima bulanan ( dengan kuota , 2 giga )
anda dapat menggunakan untuk akses internet
unlimited sepanjang 30 hari/ bln.. cukupkah , 2
giga dalam sebulan ? tidak cukup jika saya yang
menjawab dikarenakan tak hanya searching saya
kerap download baik mp3, video serta softwere.
anda pasti telah tahu saat kuota telkomselflash
anda telah habis maka kecepatannya dapat di
turunkan jadi 15 kbps. menurut pengalaman
saya 15 kbps yaitu batas optimal serta
kecepatannya tidaklah senantiasa 15 kbps
terkadang turun sampai 0 kbps. perihal tersebut
amatlah menjengkelkan bagaimana dapat akses
internet jika kecepatannya saja 0 kbps. tempo
hari saya search di google dengan beragam
keyword : cara mempercepat koneksi telkomsel
flash, cara menangani kuota telkomselflash yang
habis, cara membobol kuota internet telkomsel
flash unlimited, trick internet telkomsel flash
sesudah quota habis, bonus kuota 100%
telkomsel flash unlimited simpati serta kartu as,
cara mengembalikan kecepatan internet sesudah
quota habis.
Dari beragam jenis cara yang sudah di berbagi di
situs (blog) yang saya kunjungi telah saya
cobalah seluruh namun akhirnya terus saja nihil,
internetnya tetap lemot serta super lola. di
antara situs (blog) yang saya kunjungi untuk
menangani kuota telkomselflash yang habis di
anjurkan untuk setting configuration pada
modem punya kita. berikut saya berbagi kembali
kira-kira layaknya ini.
Langkah – langkah mempercepat koneksi
internet telkomsel flash setelah kuota habis :
1. masuk ke menu setting modem anda masing
– masing.
2. imbuhkan user connections layaknya ini :
configuratoin file name : im2
dial up number : *99#
username : indosatm2
password : indosat
apn : indosatm2
pdp jenis : ip
outhentication mode : pap
plih obtain dns server address automatic
3. paling akhir klik save atau oke, lantas ubah
koneksinya ke user connections yang telah kita
bikin tadi.
silakan di cobalah siapa tahu sukses. tak hanya
trick mempercepat koneksi telkomsel flash
sesudah kuota habis di atas ada cara lain serta
100 persen work dikarenakan saya telah coba
sendiri. trick ini juga amat mudah tinggal
mengirim sesuatu pesan ke 3636. tulis sms
turbo 50k atau turbo 100k, kirim ke 3636 ( paket
speedbooster ) untuk upgrade kecepatan.
Semoga bermanfaat ya.... .•”̮•ћë..ћë..ћë•”̮•

loading...