loading...

Wednesday, February 26, 2014

Trick Internet Gratis XL Axiata For Android

Ass... sobat bloger Semua.
Alhamdullilah Hari Ini Saya Bisa
Posting Lagi Di Blog Kesayangan Saya
Ini .•”̮•ћë..ћë..ћë•”̮• .
Postingan Kali Ini Saya Mau Bagikan
Trick Internet Gratis XL Axiata Buat
Android Dll.
Mungkin Trick Ini Sudah Jadul, Kuno
Dan Banyak Yang Udah Tau, Tapi Gak
Ada Salahnya kalo ane Share back.
Siapa Tau Ada Yang Membutuhkan.
Trick Ini Cukup Mudah Dan Hanya
Work Untuk Browsing/Download (Di
Bawah 15MB) Di Opera Mini.
Berikut Cara Setting Agar Bisa Berjalan:
1. Siapkan Hp Yang Sudah Terinstal
Opera Mini Dan Kartu Xl (pulsa Minim)
2. Ganti Paket Kartu Xl Ke Paket Xl
Combo Gila Dengan Cara Klik
*123*4*2*1# (Xl Ku)
3. Jika Paket Xl Combo Sudah Aktip Kita
Tinggal Setting Pengaturan Intrrnet Hp
Nya Seperti Ini.
Nama: Xl Gprs (Bebas Terserah Anda)
APN: Internet
Proxy: Kosongkan
Port: Kosongkan
SS Android Saya
4. Setting Protocol Operamini Anda,
Jangan Pake HTTP Gunakan Socket/
HTTP
Ss Android ane
5. Silahkan Browsing/Download
Sekarang Dengan Gratis.
Trick Ini 100% Work, Dan Sudah 3
Tahun Saya Pakai Di Hp Sony xperia j ane
Tapi Ingat Beda Lobang Beda Rasa.
Semoga Bermanfaat.

1 comments:

Knp ga bisa work ?
Ap harus nunggu lama di operamini biar dapat sms pemberitahuan gratis baru bisa work ????

loading...