loading...

Monday, October 22, 2012

Cinta

Cinta kadang cinta membuat kita senang dan cinta juga kadang membuat kita menderita, cinta itu katanya bisa membuat orang dimabuk kepayang

Pengertian Cinta

Pengertian cinta itu sendiri sulit dibedakan batasan ataupun pengertiannya, karena cinta merupakan salah satu bentuk emosi dan perasaan yang dimiliki individu. Dan sifatnyapun subyektif sehingga setiap individu akan mempunyai makna yang berbeda tergantung pada penghayatan serta pengalamannya.

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.

cinta menurut saya adalah perasaan dalam hati yang tumbuh melalui mata, yang selanjutnya masuk ke hati dan dari hati itu cinta akan tumbuh dan berkembang dengan seiring waktu cinta itu bisa menjadi pedoman hidup tapi juga bisa menjadi bumerang dalam hidup kita.....

jadi untuk para ladies atau gentel man, kalian yang masih merasa gak mau sakit hati karena cinta
jangan pernah main-main dengan cinta, karena sudah banyak kejadian karena cinta menjadi bunuh diri, jangan sampai kita termasuk orang yang di hinakan oleh tuhan kita..
 
sekian semoga blog saya menjadi inspirasi bagi kalian para penikmat cinta yang masih bisa dikatakan cinta monyet......

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dariCinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.

1 comments:

kata-katanya bagus nih . .
Cinta juga merupakan suatu anugrah yang diberikan kepadan kita semua. .
ia kan :)

loading...