Home » » 10 Aplikasi Wajib di Galaxy Young

10 Aplikasi Wajib di Galaxy Young

Written By Muin wijaya on Sunday, March 10, 2013 | 3/10/2013


Baru saja minggu lalu ngebahas kehadiran Samsung Galaxy Y (Young), ternyata sekarang sudah ada di tangan Saya :D Tanpa pikir panjang lagi, tentunya langsung dong si Young ini Saya isi dengan aplikasi – aplikasi yang ok punya ;)
Berikut 10 aplikasi wajib (versi Saya) buat si Young:


Aplikasi pertama yang wajib ya tentunya Nimbuzz dong :P Kenapa? Soalnya pas banget buat Saya yang harus (dan butuh) untuk selalu online chat di YM – Facebook – Gtalk dan Nimbuzz nya itu sendiri. Daripada instal banyak aplikasi buat chat, mending pakai Nimbuzz yang bisa online YM, Facebook chat, Gtalk dll sekaligus. Bisa buat teleponan & kirim2an foto juga. Hemat memori & baterai. Praktis abis!

“Kok ponsel Androidnya temen bisa lucu-lucu gitu ya tampilannya?” Buat yang awalnya rada bingung gimana sih ganti theme / tampilan di Android, maka kamu harus download Go Launcher Ex atau LauncherPro dari market. Jangan lupa juga buat instal  berbagai macam theme & widget nya yang bisa bikin Young kamu makin asik dilihat tampilannya :)

Yang hobi twitter-an, ubersocial wajib kamu punya. Menurut Saya pribadi, aplikasi ini yang paling mudah digunakan. Tampilannya juga menarik. Kita dikasih kebebasan buat milih theme & tampilan aplikasi ini mau seperti apa. Fitur-fitur nya pun lengkap.
Walaupun sudah punya akun twitter, tapi tentunya masih pada update facebook dong? Nah kalau iya, Facebook Android nih wajib kamu instal dari market android.

Nah ini merupakan browser wajib buat Young. Enak buat buka beberapa site sekaligus, pemakaian yang mudah. Bikin browsing jadi lebih hemat & cepet.

Kedua aplikasi ini merupakan aplikasi fotografi berbasis komunitas. Pertama, kita harus punya akun terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasinya. Kita bisa mengambil foto langsung atau dari galeri kemudian di edit via PicPlz kemudian upload ke profile kita dan bisa di share ke FB,  twitter, dll. Ada following & follower nya juga.

Di Indonesia saat ini sudah mulai banyak perusahaan / produk yang menggunakan QR Code sebagai media promosi. Sebagai contoh, salah satu media cetak di Indonesia mulai menggunakan QR Code sebagai media untuk membuka berita supaya bisa dibaca di ponsel kita. Jika kita meng-scan QR Code nya, secara otomatis browser di ponsel akan membuka halaman berita tersebut di website mereka.

Beda dengan PicPlz, Retro camera ini aplikasi yang ngasi kita pilihan mau pakau frame apa ketika memotret. Ada beberapa pilihan frame yang lumayan bikin kita tidak bosan jeprat jepret :)

Sebagai salah satu pelanggan jasa Kereta Api Indonesia, Aplikasi ini wajib banget diinstal di Galaxy Young. Penggunaannya sangat mudah, lebih mudah dari ngecek jadwal & tarif di website KAI.
Itulah 10 aplikasi yang ada & dipakai di Galaxy Y Saya. Apakah kamu punya top 10 aplikasi buat Galxaxy Young kamu? yuk share di komentar!
Share this article :

4 comments:

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Archive

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger