loading...

Sunday, March 10, 2013

Download BBM 7 Aplikasi Blackberry Messenger Terbaru dengan Fitur Voice Call

Download BBM 7 Aplikasi Blackberry Messenger Terbaru dengan Fitur Voice CallBlackberry Messenger atau yang sering kita singkat menjadi BBM merupakan aplikasi messenger yang secara khusus dirancang oleh Research In Motion (RIM) yang juga merupakan produsen dari Blackberry sebagai aplikasi khusus messenger untuk para pengguna Blackberry. Pada tahun ini BBM telah hadir pada versi terbaru yaitu BBM 7 dimana telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang salah satunya yang paling spektakuler adalah fitur BBM Voice Call. Berikut ini beberapa Screenshot dari BBM 7:
blackberry messenger 7 bbm 7blackberry messenger 7
Fitur BBM voice call ini memungkinkan kita pengguna BBM untuk dapat berkomunikasi langsung dengan suara layaknya kita menggunakan telepon biasa, bedanya adalah dengan menggunakan BBM voice call kita tidak dikenakan tarif lagi cukup dengan berlangganan BB full service. Sebenarnya fitur blackberry ini sendiri bisa saja menjadi ancaman agi pihak operator apabila banyak pengguna blackberry menggunakan layanan ini sehingga kebanyakan dari mereka tidak menggunakan tarif telpon regular lagi. Namun menurut Director and Chief Commercial Indosat Erik Meijer beliau berpendapat bahwa fitur baru pada aplikasi BlackBerry Messenger (BBM 7) ini tidak mengancam bisnis perusahaan. ”Orang mau nelefon nggak nunggu-nunggu sinyal WiFi, begitu butuh langsung pencet,jadi ga perlu khawatir,” kata Meijer saat menghadiri penjualan perdana iPhone 5 di Seven Eleven (Sevel) Teluk Betung, Jakarta (13/12/2012).
Versi BBM terbaru ini sudah bisa diunduh pada Blackberry App World. Beberapa fitur baru lainnya yang telah disematkan oleh Research In Motion (RIM) di dalam BBM 7 ini antara lain panggilan telepon gratis dan 16 emoticon baru.
Pada saat ini, aplikasi BBM 7 telah kompatibel dengan smartphone yang menjalankan OS BlackBerry  6 dan OS 7. Tapi tenang saja, karena RIM berencana untuk merancang agar BBM 7 ini kompatible juga dengan BlackBerry OS 5 pada tahun depan. Semoga saja segera terwujud.
Bagi yang ingin mencoba menggunakan aplikasi BBM 7 terbaru dengan fitur voice call ini bisa langsung kunjungi Blackberry App World melalui link dibawah ini. Cara untuk menuju ke halaman yang dimaksud adalah dengan cara menunggu 5 detik hingga ada tulisan SKIP ADS di sebelah kanan atas halaman dan klik tombol SKIP ADS tersebut.
BBM 7 Aplikasi BBM terbaru
Sekian postingan saya kali ini mengenai Download BBM 7 Aplikasi Blackberry Messenger Terbaru dengan Fitur Voice Call ini, semoga bermanfaat dan bisa memanfaatkan fitur BBM 7 ini dengan maksimal.

Keyword Pencarian yang Masuk:


  • download BBM terbaru
  • download blackberry messenger terbaru
  • download aplikasi blackberry
  • download bbm versi terbaru
  • BBM terbaru
  • download bbm
  • blackberry messenger terbaru
  • aplikasi blackberry messenger
  • aplikasi BBM terbaru
  • download blackberry messenger versi terbaru

3 comments

mantap nich bisa menggunakan aplikasi terbaru dalam bb. thanks share nya

wah keren nih ada aplikasi baru BBM 7 :)

Nice Info >> caramengobatkankerrahim

loading...