loading...

Saturday, February 15, 2014

Aplikasi Android Terbaik 2014

Aplikasi Android Terbaik 2014 - Android adalah sistem operasi yang kegunaannya dikhususkan untuk perangkat mobile atau seluler dan bukan diproritaskan di PC, sejarah android pada awalnya adalah open source yang dikenal dengan nama Linux hingga pada tahun 2003 oleh Rich Miner, Andy Rubin, Chris White, dan Nicks Sears Android Inc sekarang berpusat di Palo Alto, California.

Saat ini para pengguna Android tentunya tidak bisa lepas dengan yang namanya aplikasi Android, namun dalam menggunakan aplikasi android, Anda mesti cerdas dalam mengatur daya baterai agar dapat menghemat baterai handphone Android, mengapa? Karena handphone Android saat ini bersifat multifungsi, yang menyebabkan penggunaannya lebih boros baterai.

Bisa dikatakan, pada masa kini sangat banyak orang yang menggilai ponsel Android, khususnya di Indonesia yang semakin bertambah banyak pengguna nya dari waktu ke waktu. Hal ini dibuktikkan dengan meningkat drastisnya pengunduhan BBM for Android di Indonesia beberapa waktu lalu.


Banyak bermuncul aplikasi Android terbaru keren dan gratis di tahun 2014 ini, namun tidak semua bisa menarik perhatian para penggunanya. Lalu, siapakah pemegang aplikasi Android terbaik yang gratis? Berikut ini Espilen Blog rangkum daftar aplikasi Android yang terbaik dan terbaru.


Aplikasi Android Terbaru Terbaik


1 . Seesmic
15+Aplikasi+Android+Terbaik+2013
Ada banyak aplikasi Twitter pada Android dan Twitter sendiri mengguncang adegan dengan peluncuran aplikasi sendiri-merek tapi kami bertahan dengan Seesmic . Menawarkan dukungan untuk beberapa account, halaman rumah widget menampilkan tweet terbaru dan desain yang sangat licin dan profesional, itu salah satu contoh terbaik dari pengembangan di luar sana hari ini.


2 . Facebook for Android

Facebook+for+Android+Terbaru
Facebook untuk Android kurang dalam fitur dibandingkan dengan Facebook sendiri , tapi update terbaru menambahkan dukungan Inbox untuk aplikasi Android, akhirnya memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi di hampir real time. App cepat dan stabil, dengan kesederhanaan yang mengingatkan Anda tentang hari tua ketika menggunakan Facebook digunakan untuk menjadi tertahankan.


3 . MomentCam

MomentCam+3
Aplikasi foto karikatur ini dikenal juga sebagai Mo Man Xiang Ji merupakan aplikasi android asal China yang diperuntukkan sebagai tempat edit foto menjadi kartun ataupun karikatur. Aplikasi MomentCam bisa Anda gunakan untuk mengkreasi foto-foto yang Anda inginkan. Kabar terbaru, MomentCam mendapat update pada 10 November 2013 dan memiliki versi 2.3.6. Jika diperhatikan, di Google Play Store aplikasi MomentCam minggu ini berada di deretan top chart.


 

4 . TSF Shell
TSF+Shell+Terbaik
Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. TSF Shell, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan TSF Shell Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

 

5 . Evolve SMS

Evolve+SMS
Ini salah satu apps yang sangat bagus untuk Anda yang sering SMS, Evolve memiliki beberapa shortcut yang bagus yang memungkinkan Anda membalas pesan tanpa meninggalkan aplikasi lain, bersama dengan mulai menulis satu hanya dengan menggesek turun dari bar notifikasi. Bagaiamana, menyenangkan bukan?
 

6 . Now Playing

Movie+Player+Android+Best
Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.
  

7 . WhatsApp Messenger

WhatsApp+Messenger+NEW
WhatsApp Messenger merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory internal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat.



8 . Foursquare

Foursquare+2013
Media sosial Foursquare diwakili dalam bentuk yang sangat baik pada Android , dengan aplikasi Google menawarkan mudah satu-klik check- in, terintegrasi Google Maps untuk pengalaman Google - merek mulus dan halaman rumah pilihan shortcut ke semua tempat favorit Anda.


9. BBM for Android
BBM+for+Android+New+Apps
Ini adalah salah satu aplikasi Android terbaru yang sukses membius para pegguna Android, BlackBerry terbilang sukses menggemparkan dunia teknologi mobile phone. Upayanya menjadikan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Andorid dan iOS sudah terealisasi. Bak memenangi kontes ratu sejagat, sejak itu BBM langsung menjadi pusat perhatian di jagat maya.

10 . Google Goggles
Google+Goggles+2013
Sedikit hal yang baru , dalam Google Goggles memungkinkan Anda mengambil foto dan telah Google menganalisis mereka dan datang kembali dengan halaman hasil pencarian untuk apa ia berpikir Anda sedang melihat . Namun , penggunaan utama aplikasi adalah sebagai pembaca kode QR , yang memungkinkan Anda memindai barcode untuk akses cepat ke aplikasi dan data apa pun orang memilih untuk menanamkan dalam kotak data yang sedikit aneh.


11. MX Player


MX+Player+Android+Apps
Aplikasi ini telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Player mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.



12 . Samsung ChatOn

Samsung+ChatOn
Ada banyak alat pesan pada Android , tapi ketukan Samsung banyak dari mereka dengan menawarkan multi platform support - dengan klien bahkan tersedia untuk Samsung tua fitur ponsel non-pintar . Ini bisa menjadi cara yang ideal untuk tetap berhubungan dengan keluar dari sentuhan relatif. Lebih " dengan itu " pengguna akan dapat menggunakan gambar nya, berbagi gambar dan fitur jejaring sosial.


13. Google Sky Map

Sebuah aplikasi yang menakjubkan yang menggunakan alat orientasi telepon Anda untuk memberikan representasi akurat dari bintang dan planet pada layar Anda . Arahkan telepon Anda di langit , kemudian belajar apa rasi bintang yang terlihat dan jika itu sebuah UFO atau hanya Venus . Google Sky Map bahkan bekerja di dalam ruangan , jika Anda tidak tertarik untuk mendapatkan dingin.


14 . BBC News 

Sementara BBC iPlayer aplikasi Android adalah sedikit mengecewakan, korporasi BBC News app jauh lebih halus. Ada halaman depan grid berbasis stylish, ditambah Anda dapat geser dari kiri ke kanan untuk beralih di antara cerita dalam kategori spesialis yang Anda pilih . Sebuah update terbaru juga menambahkan beberapa widget layar Home, juga, ditambah kemampuan untuk mengirimkan tips berita Anda sendiri , seolah-olah BBC adalah berteriak-teriak blog kecil untuk konten.


15 . Jotter Pad X

Jotter+Pad
Jotter Pad X adalah kreator pembuatan dokumen dengan cara mengetuk catatan pada perangkat Android Anda, maka dengan mudah menyelaraskannya dengan Dropbox sehingga mereka dapat diakses di mana saja. Satu tambahan benar-benar pintar adalah 'Versi', yang terus melacak semua perubahan yang Anda buat ke doc, sehingga Anda selalu bisa kembali jika Anda berubah pikiran.

Bagaimana, Anda ingin menggunakan yang mana dari kumpulan aplikasi diatas? Itulah Aplikasi Android Terbaik terbaru serta terpopuler yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi sudut pandang bagi Anda yang ingin mengoleksi berbagai aplikasi kualitas terbaik di ponsel Android Anda.sekian yang bisa kangmuin sampaikan semoga bermanfaat...:)
loading...