loading...

Saturday, February 15, 2014

Trik Internetan Gratis Three,XL,Telkomsel (SSH)


Untuk yang belum mengerti SSH bisa cari di mang google sendiri soalnya saya juga belum paham bgt ntar kdi kasih tau takut salah. Hoho....  mungkin artikel ini juga dibuat tanpa pemahaman yang begitu jelas, pokonya asal bisa internetan gratis ajah wkwkwk

Trik ini sudah saya test dan work 100% menggunakan kartu telkomsel yang sudah terdaftar paket  untuk kartu XL dan 3 barangkali agan bisa nyobain sendiri setelah baca artikel ini caranya juga ga jauh beda.

Tahap pemanasan :

  • Download Injekan, BitVise SSH Client versi terbaru, Proxifier dan akun SSH. Bahanya udah saya kumpulin tinggal Download ajah DISINI
  • Extract  kemudian Install BvSshClient-Inst.exe dan Proxifier, khusus untuk proxifier setelah instalasi selesai masukan registration key dengan cara klik menu help di proxifier lalu pilih registration, pada baris pertama masukan nama agan atau terserah mau nama apa aja yang penting diisi. Baris kedua isi dengan registration key yang sudah tersedia di notepad, dan klik OK
Setelah selesai instalasi tutup kedua tools di atas takutnya koneksi yang mau di hubungkan ga singkron sama modem.

Tahap Pertempuran :
  • colokin modem ke pc lalu konek/connect dari aplikasi bawaan modem 
  • Buka injekan.exe klik Mulai, jika ada pop up dari windows terkait firewall klik aja allow access Pastikan Listen Port nya 8888 
 
  • Buka BitVise dan klik Load profile pilih server dari folder SSH, contoh saya memilih SG.bscp karna server nya lumayan kenceng lalu klik open atau agan bisa ganti SSH Profile yang lain jika sewaktu2 server mati / tidak berfungsi. Tambahkan “@tri” untuk pengguna kartu 3(tri) / “@xl” untuk XL / “@tsel” untuk Telkomsel di belakang SSH Host, lihat gambar dibawah pada no 4 !! kalo agan lupa nambahin nama provider di belakang SSH Host biasanya ada peringatan dari tools injekan.




  • Atur proxy di proxy seting , ceklis Use proxy > server : 127.0.0.1 > Port : 8888 > Proxy type : HTTP > Username & Pass [dikosongkan], klik tombol OK kemudian login. Atau bisa lihat gambar di bawah.

  • Tunggu beberapa saat sehingga muncul tulisan “Initializing SOCKS / HTTP CONNECT proxy on 127.0.0.1:1080 succeeded.” lihat gambar ! Pada tahap ini laptop/PC agan belum bisa terhubung ke jaringan internet / belum bisa internetan. kalo blm konek juga lihat tools injekan biasanya doi ngasih tau klo bitvise ga konek, klik aja "OK", kemudian login kembali, ulangi lagi terus sampai konek soalnya server kadang2 rada error. harap bersabar ya :)
 
  • Buka Proxifier, klik menu profile pilih proxy server kemudian klik tombol add. Disini agan harus menyesuaikan settingan proxy server dengan yang ada di aplikasi BitVise . Lihat gambar ! Klik OK Jika settingan proxy server  sudah sesuai dengan gambar.
 
  • Selamat menikmati internet gratis ! :)
keterangan:
  • Server SSH sewaktu2 bisa mati, jadi buat solusinya bisa agan cari sendiri di mang google hehe....
  • Kalo mau ganti server / server disconnect, tutup semua aplikasi di atas kemudian ulangi kembali tahapannya.  
  • untuk server SSH yang lain bisa kunjungi http://sshgratis.com, di sana ada beragam pilihan host server + port dari berbagai negara.
loading...