loading...

Saturday, February 1, 2014

Yang Terlupakan ….


Setiap hari hati ini merasakan gelisah saat kau berada di sisiku ataupun disaat kau BBM, aku merasakana hati yang berdebar-debar yang teramat luar biasa, aku merasakan bahagia disaat kau hadir dalam kehidupanku,bahagia bagaikan bidadariku yang berada disurga turun ke dunia untuk membahagiakan diriku yang sedang mengalami kegundahan hati…
Tetapi kebahagiaan itu tak bertahan lama ketika dirimu memasang DP (foto profil BBM) seorang lelaki yang tak ku kenal bahkan banyak orang cerita bahwa dirimu telah mempunyai kekasih, tetapi kenapa dirimu berkata “TIDAK” kepadaku???
Pada hari kamis pagi tgl 29-1-2014
“ pagi.. my prety girl…” kataku padanya
“pagi juga” dia menyapaku amat singkat di BBM. Tak lama kemudian aku membalas kembali BBM darinya ”maaf, aku telat membalas BBM darimu, aku baru selesai mandi  dan buang air besar hehe….” Aku membalasnya dengan kata-kata gurau,,,,
“ ich.. jorok banget sih, kenapa juga harus di omongin… iah gpp aku juga habis mandi” dia membalas sembari menggerutu “yeee… kan aku berkata jujur, dari pada bohong nanti malah marah” aku mulai agak tak enak hati kepadanya ( ((
Tak lama kemudian selang waktu 15 menit “ cantik… berangkat sekolah engga???” aku bertanya dengan sungguh-sugguh karena semalam dia bilang sedang sakit
“ ia, bentar lagi makan tanggung … sok ajah duluan berangkat ( “ aku pun berangkat sekolah….
10 menit kemudian aku sudah berada di kelas, dan aku belum melihat dia berada disekolah,aku mulai gelisah dengan keadaan ini dan aku pun bingun dengan keadaan ini,,,, tak lama kemudian dia muncul dari arah barat di lorong dekat masjid sekolahanku,,,
“ kenapa baru sampai sekolah, ini jam berapa?? ” keningku berkerut  karena aku bertanya kepadanya tapi dia tidak menghiraukan pertanyaanku malah dia langsung masuk ke kelasnya ( yang berada di samping kelasku).
Aku pun bergegas ke kelas untuk mengambil HP dan BBM dia, tapi sampai jam 9 tandanya tetep ceklist tidak  R (read) pada akhirnya pun aku melanjutkan pelajaran seperti biasa sampat ketika aku membuka HP pada istirahat kedua, aku ingin menanyakan kambali padanya tentang kejadian tadi pagi,(kesiangan).
Tanpa aku sadari dia telah memakai DP lelaki yang tak aku kenal, memang sih aku bukan siapa2 dia tetapi aku sangat menyayanginya dan mencitainya,aku tak menyangka dia melakukan itu kepadaku,apa mungkin dia tidak mengetahui aku sangat mencitainya dan menyayanginya???
Tapi aku merasakan dia merespon semua tidakanku kepadanya, tapi semuanya salah tak sesuai dengan apa yang ada di hati dan fikiranku selama ini,,,, aku sangat kecewa tapi hati ini sangat menyayangan untuk melupakannya karena dia masih yang terbaik dan terindah dalam hatiku dan fikiranku, aku tak ingin melupakan kenangan itu, pada saat dia menemuiku di kosanku,sampai dia terjatuh dari sepeda motor..  :’(
Aku tak menyangka semua ini terjadi karena aku tak sangka dia akan menolakku dengan kata-kata yang sudah tak berguna dengan alasan karena ingin focus sekolah, tapi apakah dia tidak merasakan apa yang ada di dalam hatiku,.
Ketika malam hari aku BBM dia dan menyatakan tentang isi hatiku kepadanya, tapi ternya itu benar-benar menolakku dengan kata “maaf aku ingin focus ke UN”
Aku sampai tak bisa tidur sampai dengan pagi hari, sampai aku berangkat sekolah dan ketemu dengannya, dia tak berkata-kata sedikitpun hanya memandangku dengan langkah cepatnya dan menuju kelasnya dengan terburu-buru karena sudah jam 7 lebih….
Sampai saat ini aku tak pernah ditanya olehnya, dan tak pernah dia membalas smsku bahkan BBMku hanya di read dan tak di reply ,( aku tak menyangka dengan secepat ini dia melupakanku dengan urun waktu yang sangat singkat dia bisa melupakanku, aku sampai tak bisa tidur semalaman karena terfikirkan kata-kata yang dia ucapkan kepadaku,meskipun aku mengungkapkan isi hatiku melalui BBM tapi itu semua adalah ungkapan apa yang ada di hatiku, karena aku ingin mengatakan langsung kepadanya tetapi dia tak pernah mempunyai waktu luang untukku dan menyempatkan diri untuk jalan bersamaku,semoga dia bisa bahagia dengan semua pilihan hatimu,aku disini selalu mendoakan dirimu agar mendapatkan seorang lelaki yang bisa membuatmu bahagia,dan tak pernah menyakiti hatimu selamanya, aku akan menjagamu dan memperhatikanmu selagi aku masih hidup dan bisa melihat dirimu yang bahagia dengan dengan orang lain, ( aku harap ini keputusan terbaikmu karena aku tak bisa mengawasimu selamanya……. Selamat jalan orang yang aku saying dan cinta
Semoga kau bahagi dengan orang yang kau pilih(….
Karya: Mu'in

loading...