loading...

Tuesday, March 4, 2014

Cara internetan gratis Unlimited Kartu Axis

Cara Mendapatkan Gratis Internet
Unlimited Kartu Axis.
Jika kita membicarakan kartu GSM
apakah yang bisa leluasa saat kita
menikmati Internet, maka saya akan
bilang kartu axis.
Mengapa saya bisa yakin?? karena saya
salah satu yang memakai kartu Axis
pada Hp saya, dan yang harus
sobat ketahui, saya bisa mendapatkan
gratisan Unlimited internetan tanpa
mengeluarkan uang banyak.
Gratis mungkin adalah kata yang sangat
istimewa bagi sobat semua, namun
sobat harus sadari, tidak ada yang
gratis tanpa pengorbanan.
Berikut ini saya akan berbagi Cara
Mendapatkan Gratis Internet Unlimited
Kartu Axis, antara lain :
1. Siapkan modem dengan kartu GSM
Axis
2. Daftarkan Kartu sobat dengan ketik
*123*2#
3. Lalu pilih Internet Gaul -> 30 Hari
(FUP 800MB-Rp 29.000), kemudian
jawab ya.
4. Dengan demikian sobat telah
mendafatr paket internet bulanan
Axis
Banyak yang mengira batas Internet
bulanan yang diberikan Axis hanya
sebatas 800 MB (sesuai dengan paket
yang kita pilih), sehingga jika kuota
800MB sudah habis maka akan menyedot
pulsa. Namun sebenarnya sobat akan
terus dapat melakukan browsing
sebulan penuh tanpa bayar lagi, hanya
saja speed Internetnya akan berkurang.
Namun sobat jangan khwatir karena
saya akan memberikan Cara menjaga
agar tetap lancar internetan sebulan
penuh :
1. Daftarkan paket sesuai kesanggupan
pulsa sobat (semakin besar kuota
yang dibeli maka semakin bagus
untuk internetan)
2. Atur selalu modem sobat pada sinyal
Axis 3G, jika modem hanya
menangkap sinyal 2G, segera
putuskan koneksi.
3. Browsinglah seminimal mungkin,
gunakan untuk mencari sesuatu yang
tidak memberatkan loading ketika
browsing.
4. Lakukan browsing dimalam hari
diatas jam 9, karena saat itu yang
bernama sinyal trobel jarang akan
terjadi.
5. Atur browsing sobat unuk tidak
menampilkan image, dengan
demikian maka mempercepat
loading saat browsing.
6. Saya mpernah mencoba dalam 1
bulan, untuk tidak mendownload
apapun .. hasilnya sampai akhir
batas berakhirnya paket tersebut.
Internetan lancar terus tanpa trouble
ataupun loading lama.
Jika melihat harga Rp 29.900/bulan,
Ini tarif palibg murag diantara kartu gsm yg lainya,semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian....

5 comments

This comment has been removed by the author.

ganti judul trik menghemat kuota unlimited axis

nih gan
http://cyber-kalba.blogspot.com/2014/07/cara-menaikkan-qos-axis-menjadi-4mb-100.html

anak bayi cari belajar cari recehan

loading...