loading...

Saturday, December 22, 2018

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

1.0.8 for Android
7.2 






Ragnarok M : Eternal Love. Big event of the Year!
★Christmas masterpiece★
Tersedia limited costume edisi Christmas untukmu!
Pet Rudolph terbaru. Dapat membeli Christmas gift box di shop RO!

Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian warisan dari jutaan pecinta RO di seluruh dunia. Ragnarok M: Eternal Love memamerkan latar belakang kemegahan Rune Midgard dengan tetap mempertahankan seni artistiknya selama 15 tahun. Fitur gameplay klasik yang dilengkapi dengan beberapa sentuhan modern!
Gandeng erat tangannya, jelajahi dunia Rune Midgard dan nikmati petualangan sempurna ini! Jadilah bagian penting dari dunia Ragnarok M: Eternal Love!

-Warisan Klasik, 14 tahun yang penuh cinta!
Tampilan 3D terbaru yang diwarnai dengan seni klasik, desain menarik untuk Prontera, Geffen, Payon dan lebih banyak lagi! Karakter, tunggangan, pet dan costume yang mengagumkan! Sistem iklim terbaru yang memberikan pengalaman bermain yang lebih baik!

-Petualangan Seru, buka Map dan jelajahi sesukamu!
Pelajari kisah epik Rune Midgard melalui bermacam jalur narasi! Pergi dan kelilingi seluruh dunia tanpa batasan level, temukan beragam NPC dan temukan cerita uniknya.

-Desain penuh cinta, genggam tangannya jelajahi Rune Midgard!
Seluruh desain dalam game dipenuhi dengan atmosfer cinta: Fitur Kamera abadikan kenangan indahmu, gandeng tangannya, berpetualangan dan tumbuh bersama, kamu tidak akan berjuang sendirian! Seluruh pilihan desain diciptakan demi meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

-Gabung Tim dan jadilah MVP!
Pilih salah satu dari 5 tipe Job yang tersedia dan mulailah perjalanan indahmu! Setiap Job dilengkapi dengan kekuatan dan skill unik, yang membuatmu lebih percaya diri dalam berpetualang! Bentuk Tim, kalahkan monster kuat di MVP untuk dapatkan equip dan card epik.

YANG BARU
Desember Christmas telah hadir di Rune Midgard, di hari yang spesial ini, Ariel ingin mengumumkan perilisan Ragnarok M versi Christmas. Silahkan para adventurer untuk ke Store melakukan download client terbaru. Kami tunggu kedatangannya!
Konten update:
1.Dekorasi Christmas terbaru di Rune Midgard.
2.Pengoptimalan pada beberapa tipe device.

INFORMASI TAMBAHAN

Diupdate
18 Desember 2018
Ukuran
49M
Instal
1.000.000+
Versi Saat Ini
1.0.8
Perlu Android versi
4.3 dan yang lebih tinggi
Rating Konten
Rating 12+
Kekerasan Tingkat Menengah
Elemen Interaktif
Interaksi Pengguna, Pembelian Digital
Produk Dalam Aplikasi
Rp 29.000,00 - Rp 1.499.000,00 per item
Ditawarkan Oleh
Gravity Interactive Inc.
Developer
7001 Village Drive, Suite 150 Buena Park, CA 90621
loading...