loading...

Wednesday, January 9, 2019

Cara Mendaftar Smartofpedia

Cara Mendaftar Smartofpedia

Smartofpedia adalah blog yang di dirikan oleh Ricari Sinaga, blog ini memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk menuangkan isi fikirannya kedalam tulisan dan akan diberikan tempat untuk mempublikasikan hasil buah fikiran yang lama terpendam, Smartofpedia memfasilitasi temen-temen buat mempublikasikan tulisan temen-temen sesuai dengan tema yang sudah ditentukan oleh Smartofpedia, antara lain: Teknologi Modern, Produk Digital, Games, Industri Komunikasi, Software Aplikasi, Internet, Ponsel, Cryptocurrency, Bisnis Online, Website Affiliasi.

Dari tulisan temen-temen yang sesuai dengan tema yang ditentukan oleh Smartofpedia akan mendapatkan imbalan sesuai dengan hasil yang tulisan temen-temen peroleh, nah hasil itu dinilai dari berapa banyak tulisan temen-temen dibaca oleh publik. Kalian para penulis atau kontrributor juga boleh mengirimkan maksimal 4 konten diluar kategori yang telah diusulkan oleh Smartofpedia, baik berurpa review blog/website temen-temen, toko online dan website affiliasi.

Selain itu, Smartofpedia juga akan memberikan reward seperti yang telah saya singgung di atas. Reward yang diberikan berupa bayaran atas tulisan temen-temen yang lulus kurasi sebesar Rp 50.000,- setiap 1 (satu) artikel yang berhasil terbit, terutama syaratnya harus mendapat view sebanyak 20.000 dalam waktu satu bulan. Pihak Smartofpedia hanya membayar satu kali saja setiap artikel yang berhasil terbit di blog Smartofpedia, dan pembayaran akan dilakukan setelah temen-temen mengirimkan format pembayaran yang telah di sediakan oleh Smartofpedia.

Pembaca yang ingin mengirimkan tulisannya atau ingin tulisannya terbit di Smartofpedia bisa mendaftarkan email di laman registrasi yang sudah di sediakan oleh Smartofpedia. Untuk mendaftar menjadi penulis, temen-temen akan dibayar Rp.250 ribu setiap 100 artikel yang berhasil terbit dan tidak terdeteksi copyscape.

Syarat lebih lengkap silahkan kunjungi blog dari Smartofpedia di link berikut KLIK DISINI 

Tutorial pendaftaran Smartofpedia sebagai berikut:
1. Temen-temen cari di menu kontributor, nanti ada bagian registrasi. Atau KLIK DISINI

2. Cari tulisan “Siapkan email anda untuk mengisi fomulis pendaftaran”.

3. Siapkan akun Gmail temen-temen.
4. Setelah temen-temen masuk dengan akun Gmail. Temen-temen akan diarahkan ke laman pengisian data KLIK DISINI

5. Isi semua yang perlu di isi seperti alamat email, nama, dan pilih katerogi apa yang akan temen-temen bahas nantinya. Setelah itu centang pada “Kirim salinan tanggapan saya”.
6. Isi CAPTCHA yang tersedia, dan tekan “verify”
7. Kemudian Klik tombol kirim
8. Untuk mempercepat verifikasi, kalian boleh menghubungi kontak dengan cara mengirimkan konfirmasi formatnya sebagai berikut (Daftar#email#Kategori tulisan.) SMS ke: 0853-7346-7757 (Whatsapp)
9. Setelah itu cek Email temen-temen, dan akan menerima email undangan sebagai kontributor di Smartofpedia.
10. Tinggal menunggu arahan yang diberikan oleh Smartofpedia melalui email/whatsapp.
11. Enjoy….


Setelah langkah diatas dilakukan semua, kalian tinggal hubungi kontak yang bersangkutan, dan kirim tulisan terbaik kalian.

nb. kangmuin tidak bertanggungjawab atas kesalahan dan segala bentuk pengecohan, hal itu ditanggung oleh pembaca dan pemilik blog yang bersangkutan, kangmuin hanya memfasilitasi.
loading...