Home » » Aplikasi Alternatif Untuk BBM an Tanpa BlackBerry

Aplikasi Alternatif Untuk BBM an Tanpa BlackBerry

Written By Muin wijaya on Sunday, March 10, 2013 | 3/10/2013

Pengen BBMan seperti dengan menggunakan Blackberry namun belum punya Blackberry? tenang saja sekarang saya akan share bagaimana menggunakan hp biasa seperti halnya HP java jadul, Android, Iphone ataupun yang lainnya selain blackberry namun memiliki fitur seperti blackbery messenger atau BBM, karena sebenarnya aplikasi BBM bawaan Blackberry itu sangatlah sederhana dan menurut saya hanya menang Brand saja lah :cerutu:  kalo orang awam yang baru kenal chatting lewat Hp mungkin masih terkagum-kagum dengan BBM, namun kalo kita pernah menggunakan Mig33, Mxit, Nimbuzz dan lain sebagainya sebenernya fiturnya sama aja, malah mungkin lebih baik yang lainnya. namun mau bagaimana lagi, sekarang BB dan khususnya BBMan sudah mewabah dan sulit untuk dicegah  :lol:
disini saya akan share cara mudah untuk chattingan seperti kalo kita menggunakan BBM di blackberry, namun kalo ini untuk hp biasa yang bukan Blackberry loh ya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Instant Messenger (IM) di HP yang namanya Palringo bisa dipake buat Voice Chat ataupun kirim2an foto secara langsung sama kaya Blackberry messenger (BBM).  Aplikasi palringo ini  lebih simple dari BBM, voice chatnya langsung play jadi gak perlu di save dulu, untuk saling kirim foto juga lebih cepet ketimbang BBM.
Untuk mendapatkan aplikasi ini silakan kalian langsung download saja DISINI atau jika kalian ingin mendownload dari HP bisa langsung kunjungi situsnya disini. Perlu kita ketahui, plikasi Palringo ini bisa di gunain hampir di semua HP dengan Operating System seperti Windows Mobile, Nokia S60, Blackberry, iPhone, Google Android, dan hampir semua HP yang mendukung Java.

Cara menggunakan aplikasi ini adalah, setelah kalian mendownload aplikasinya dan menginstallnya silakan register email  untuk login ke palringo dulu di website nya www.palringo.com atau langsung dari Palringo di HP kmu, registernya cukup menggunakan email tentu saja email  yang valid. Setelah itu kalian juga  bisa menambahkan account yang lain seperti YM, Facebook Chat, MSN, Google Talk dll.
Jika ingin voice chat & kirim2an foto, kalian harus memberitahukan ID kalian seperti hal nya Pin BB kalo kita pakai BBM ke temen-temen kamu dan temen kamu juga harus menggunakan palringo dan menerima permintaan  kalian, saya rasa sudah paham kan bagaimana cara menggunakannya .
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Keyword Pencarian yang Masuk:

  • aplikasi bbm
  • download aplikasi bbm
  • palringo
  • bbm tanpa blackberry
  • bbm tanpa bb
  • aplikasi palringo
  • cara membuat pin bb tanpa bb
  • cara menggunakan palringo
  • aplikasi bbman
  • bbman tanpa bb
Share this article :

5 comments:

  1. tipu2 link aja..

    ReplyDelete
  2. salam kenal dan sukses selalu, thanks atas share nya..

    ReplyDelete
  3. wakhh mantapp banget sobbb neieh aplaikasi . .. terima kasih sudah mau berbagi!!!

    ReplyDelete

Popular Posts

histat

alexa

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.
 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger