loading...

Tuesday, March 5, 2013

Free Domain dot com,org,info 1 tahun 2013 dari intuit muin


::: WANTED :::

Buat sahabat blogger yang ingin punya Domain TLD free selama 1 tahun penuh. silakan di simak baik-baik cara berikut ini untuk mendapatkan nya. posting kali ini hanya untuk berbagi buat semua teman blogger mania dan posting ini bukan cuma saya saja yang sudah sharing, semua blogger mania pasti sudah posting artikel tentang ini. jadi di sini saya ingin berbagi saja buat yang kebetulan mampir di sini atau belum dapat kabar tentang domain tersebut.

Oke, kita langsung saja cara mendapatkan Domain nya. pertama silakan kunjungi alamat ini untuk mengisi form HERE. usahakan pakai email dari google untuk daftarnya.
setelah kalian masuk dan sudah mengisi form nya. silakan klik continue.

Sebelum klik continue, centang dulu dua kotak seperti contoh gambar di atas. kalau sudah, buka email kalian dan simpan ID login sama PIN nya.

selanjut nya setelah kalian klik continue, nanti kalian akan di arahkan ke website intuit, di situ proses pembuatan Domain free nya.
Klik Domains. lalu whois nama domain kalian lalu check availability seperti contoh gambar di bawah ini.


Kalau domain yang kalian pilih sudah ada yang punya, silakan kalian search lagi nama domain yang lain. kalau belum ada yang punya silakan klik Get Domains. seperti pada gambar di bawah ini.


Selanjutnya lengkapi ID anda sesuai dengan form. nama, alamat, state, nomer hp dan negara. berikut contoh nya.


Klik save & continue jika sudah di isi dengan lengkap. dan nanti kaliaan akan di arahkan lagi untuk memilih pakai domains privacy atau tidak. karena disini kita mau yang Free. jangan di centang buat domains privacy nya. centang yang  I agree to the Terms of Service lalu Submite. seperti pada gambar berikut ini .

   
Tunggu pop up muncul buat mengisi form lagi untuk billing nya. kalau sudah muncul. 
isi kan: 
Billing address sesuai dengan isi ID kalian sebelumnya. 
Billing informasion isi kan di bawah ini.
Name On Card: Nama bebas/atau isikan sesuai nama kalian juga bisa
Card Type: Visa
Credit Card Number: 4447962191113806

Expiration Date: 06/2014
Card Security Number: 514


Klik Purchase kalau sudah. sebelum klik purchase, baca basmallah dulu ya. biar sukses. 
berikut tampilan kalau domain kamu sukses. 

Status masih pending, so. Tunggu 1x24 jam untuk aktivasi domain kalian. Sabar ya. nama nya juga Gratis. sering-sering buka email saja untuk pemberitahuan dari intuit nya.

NB : untuk belajar sesuatu yang sulit, akan terasa gampang kalau kita mau berusaha dan niat.
Domain di atas memerlukan Hosting untuk menaruh File website kita. jadi kalau kalian belum punya Hosting, silakan cari hosting yang Free. sudah banyak di google. dan kalau saya sebagai media belajar, saya memakai jasa hosting gratis dari idhostinger. silakan buat hosting gratis nya di idhostinger.com.

Kalau masih ada yang bingung, silakan di tanyakan di komentar. dan untuk nanti memanage DNS name server nya. akan saya jelaskan pada postingan berikut nya. 

Free Domain dot com,org,info 1 tahun 2013 dari intuit 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

8 comments

Terlalu Banyak Yang Mereview Tentang Ini, sekedar info update saja, bahwa domain intuit tidak bisa di move lg ke hosting lain, begitu kita mengganti name server dan menghubungkan dengan dns blog kita, yang terjadi blog kita malah tidak muncul hwhehehe, yang keluar cuma tulisan www[dot]domainanda[dot]sembarang hosted by homestad belum tahu sih cara terbarunya bagaimana
tapi terima kasih buat infonya
salam kenal http://inkusi.blogspot.com

yaps makasih teman
h tukeran link donk

Ok mas bro, Klik disini aja kalo mau tukeran link, auto backlink pokoknya hwehehehe
thanks

credit card no valid , mungkin sudah banyak yang menggunakan,
To protect against fraud, we still need your billing information.

buat mas nya yg punya blog.... tolong kalau mau copas jangan full artikel di copas semua. usahakan di edit untuk penulisan artikel nya....

http://www.soket-dj.com/2013/02/free-domain-dot-comorginfo-1-tahun-2013.html

copas boleh aja asal tau tata cara blogger pada umum nya. saya tidak marah. yang saya sesal kan cuma full artikel di copas tanpa edit sedikit pun.

tolong hargai lah penulis nya..

terima kasih....
salam blogger indonesia.....

buat semua nya... untuk CC nya udah tidak valid lagi buat purchase.

masih bisa kok gan, ini butinya www.curup-exclusif.net :)

loading...