loading...

Friday, February 14, 2014

obyek wisata Banjar Water Park

Banjar Water Park, adalah sebuah objek wisata air di Kota Banjar dan termasuk salah satu yang terbesar di Priangan Timur. Terletak di daerah Parunglesang, Kota Banjar.
Harga tiket masuk Banjar Water Park :

Week End                                 
Dewasa       Rp 17.000
Anak           Rp 15.000

Week Day
Dewasa       Rp 12.000
Anak           Rp 10.000


Banjar Water Park (BWP) ini mempunyai banyak wahana-wahana rekreasi serta fasilitas-fasilitas yang baik diantaranya adalah   :
Aqua Play

Super Bowl & Boomerang












Tempat Karcis,Ruko Tempat untuk berbelanja makanan dan keperluan berenang, Mushola, Information Center Dilengkapi dengan music dan pertunjukan kebudayaan Jawa Barat.

Aqua Play
Wahana ini adalah tempat bermain anak-anak karena memiliki kedalaman kolam sekitar 1 meter, dilengkapi dengan perosotan kecil melingkar dan terdapat cup besar yang menampung air apabila terpenuhi maka cup tersebut akan jatuh, sehingga air menjadi seperti berhamburan.

Lazy River
Wahana ini dilengkapi water track sepanjang hampir 20 meter, dengan bentuk melingkar. Disini kita bisa memakai ban yang disediakan dengan membayar Rp 5000/ban, dan memakainya dengan santai mengitari jalur yang sudah disediakan.

Super Bowl & Boomerang
Wahana ini merupakan wahana utama Banjar Water Park, dan wahana yang paling digemari oleh para pengunjung. Dengan menggunakan ban, kita bisa bermain di wahana ini yang tinggi perosotannya hampir 15 meter, berputar-putar di lorong perosotan, dan akirnya terjun ke kolam air. Membuat adrenalin kita terpacu. Dan ini sangat mengesankan.


Flying Fox
Disamping arena bermain air. Di BWP juga terdapat arena Flying Fox, dari ketinggian hampir 7 Meter dan melintasi wahana-wahana lainnya yang membuat jantung kita berdebar-debar.
 
Kolam Prestasi
Kolam ini adalah kolam berstandar Internasional, untuk para atlet renang berlatih, ada 2 kolam prestasi, yaitu untuk loncat indah dan lomba renang. Untuk lomba renang memiliki panjang sekitar 15 meter dan kedalaman 4 Meter. Sedangkan untuk Loncat indah memiliki panjang sekitar 7 meter dan kedalaman sekitar 5 meter. Membuat kolam ini sangat digemari para atlit untuk berlatih.
 
Gazebo
Tempat beristirahat para pengunjung dengan ruangan seperti kubah menjulang keatas, dan terdapat tempat duduk yang nyaman. Membuat para pengunjung akan merasa enak beristirahat disana.

Saung Khas Sunda
Saung tempat beristirahat ataupun makan-makan bersama keluarga dengan konsep tempat khas suku Sunda, yaitu lesehan.

Gazebo

Flying Fox
Super Bowl
Lazy River
Saung Khas Sunda

Boomerang
Ruang Informasi
Tempat Karcis
Kolam Loncat Indah
Mushola
Kolam Prestasi

loading...