Home » » trik upgrade android 4.1.2

trik upgrade android 4.1.2

Written By Muin wijaya on Sunday, February 16, 2014 | 2/16/2014


lama ga posting tentang android kini kangmuin bakalan posting tentang upgrade android ke jelly beand silahkan simak langkah yang harus dilakukan dalam meng upgrade android ke jelly bean 4.1.2 yaitu sebagai berikut:


Langkah 1: Ambil Taste ROM Android 4.1 ROM ke komputer Anda.

Langkah 2: Sambungkan telepon ke komputer menggunakan kabel USB asli pada saat pembelian dan penyimpanan gunung telepon atau kartu SD pada komputer.

Langkah 3: Salin file ROM download ke akar folder pada kartu SD telepon.

Langkah 4: Lepaskan telepon Anda dari komputer dengan melepaskan kabel USB dan matikan perangkat Anda.

Langkah 5: Aktifkan mode recovery di perangkat dengan menekan dan menahan Volume Up, Tombol Home and Power. Tunggu sampai layar berkedip dan kemudian lepaskan semua tiga tombol.

Langkah 6: Menggunakan Pemulihan CWM mengambil cadangan Nandroid ROM saat ini, sehingga dapat dikembalikan jika ROM baru gagal untuk bekerja atau Anda ingin kembali ke ROM asli. Untuk melakukan backup, pilih Backup dan Restore kemudian klik Backup pada layar berikutnya. Kembali ke menu recovery utama sekali cadangan selesai.

Langkah 7: Selanjutnya Anda harus melakukan data penuh menghapus tugas: pilih Wipe data / Factory Reset dan kemudian klik Yes pada layar berikutnya untuk mengkonfirmasi. Tunggu beberapa menit sampai data menghapus proses selesai. Kembali ke menu recovery CWM utama dan klik Wipe Cache Partition. Tunggu sampai proses selesai menyeka lalu pilih Wipe Dalvik Cache bawah pilihan Advance.

Langkah 8: Kembali ke layar utama dan pemulihan pilih Install zip dari kartu SD dan kemudian klik Pilih zip dari kartu SD. Browse ke Jellybean 4.1.2 file zip ROM yang Anda disalin ke telepon pada Langkah 3 dan pilih dengan menekan Daya. Konfirmasi instalasi ROM dengan memilih Yes pada layar berikutnya dan instalasi akan dimulai.

Langkah 9: Setelah selesai, kembali ke menu utama dan tekan recovery system reboot sekarang untuk reboot ke baru diinstal Jellybean 4.1.2 ROM. Silakan tunggu 10 sampai 15 menit sebagai boot pertama mungkin memakan waktu lama.

Galaxy Y GT-S5360 kini berhasil diperbarui ke Android 4.1.2 berdasarkan Taste ROM. Pergi ke Settings> About Phone untuk memverifikasi versi firmware diinstal.
nah itu adalah cara2 yang sudah disediakan semoga berhasil ya gan... :D
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Archive

ads

Slider[Style1]

Recent

Ads Columns

Style5

Recent Posts

Style2

Style3[OneLeft]

Comments

Style3[OneRight]

Featured Posts

Style4

Video Of Day

Links

Welcome Guys

Followers

comments

Random

Videos News

Latest News

Posts List News

Páginas

Carousel News

Flicker Images

 
Support : mang acew | kangmui | Muin
Copyright © 2014. kangmuin_blog - All Rights Reserved
Template Created by kangmuin_blog Published by kangmuin
Proudly powered by Blogger