loading...

Tuesday, December 18, 2018

7 Hal Mengenai Catriona Gray Miss Universe 2018




foto @Instagram
Ya benar, dia adalah pemenang Miss Universe 2018 yang diadakan kemarin tanggal 17 Desember di Bangkok. Ia mewakili Negaranya yaitu Filipina, dia menyingkirkan dua finalis dari Afrika dan Venezuela.

Acara kecantikan terbesar ini di dibawakan oleh pembawa acara Steve Harvey, Catriona Gray sesaat sebelum pengumuman pemenang, dia bergandengan tangan dengan finalis top 2, tidak disangka dia tiba-tiba seperti berteriak ketika namanya di panggil, mungkin karena dia tidak menyangka akan menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2018.

Penampilannya memang sudah menyita banyak perhatian juri semenjak babak penjurian, dia yang saat itu sudah digadang-gadang bakal menjadi pemenang Miss Universe dengan busana yang memukau dan penampilannya yang wow…

Berikut adalah biodata singkat dari Catriona Gray yang mungkin kalian sedang mencari-cari untuk bahan menulis, seperti saya hehe….

Catriona Gray memiiki nama asli Catriona Elisa Magnayon Gray, lahir pada 6 Januari 1994. Ia ternyata berdarah blasteran loh, yaitu Filipina-Australia yang sudah terbiasa dengan dunia pertelivisian. Ia kerap membawakan acara televise, dia juga pandai dalam hal bernyanyi, dan yang pastinya ialah seorang Ratu ecantikan (Miss Universe) Philippines 2018.
Berikut ini beberapa hal menarik mengenai Catriona Gray yang mesti kalian ketahui

Yang Pertama, ia memutuskan pindah ke Filipina pada usia 18 tahun, dan hal yang menarik darinya ialah dia tidak meminta uang kepada orang tuanya ketika hendak pergi ke Filipina, ia menggunakan uang penghasilannya sendiri dari hasil kerja sebagai model di Australia.

Yang Kedua, kontes kecantikan yang diikuti kemarin (17 Desember 2018) bukan menjadi hal pertama baginya, pasalnya ia sudah sering mengikuti loba kecantikan sejak usia dini, dan sering di ikut sertakan oleh orang tuanya.
hasil ss sendiri
foto @Instagram
Yang Ketiga, dari kemenangannya sebagai Miss Universe pada 2018 ia mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Filipina atas dukugannya, dengan cara membuat lagu (yang katanya) judulnya Raise Your Flag. Kenapa dia bisa membuat lagu seperti itu? Ya karena dia adalah lulusan Berklee College Of Music, Boston, Amerika Serikat. Dia mendapatkan gelar diploma, selain cantk dia juga pandai bermusik dan berpendidikan. Mantap… selai itu, dia juga hobi bela diri loh gaes, hati-hati kalian kalua macam-macam bakal di sepak..

Yang Keempat, pada tahun 2016 dia pernah membawa pulang prestasi di Miss World 2016 yang diadakan di Maryland. Pada saat itu ia menduduki top 5 Miss World 2016. Dia menjadi wanita pertama yang mewakili negaranya di ajak kecantikan itu loh gaes… mentap kan

Yang Kelima, sebelum acara final ajang kecantikan di gelar, dia sempat meluncurkan single dengan judul lagu We’re In This Together, yang dibuat bersama Organisasi membantu anak-anak dan masyarakat miskin di Tondo, Filipina. Dia juga sempat membagikan pengalamannya di lingkungan bukan kota, ia melihat kebahagiaan pada anak-anak yang tumbuh di Tondo dengan bahagia.
foto @Instagram

Yang Keenam, alasan dia mengikuti ajang kencantikan ini ialah untuk hal yang baik loh, dia melihat ini sebagai kesempatan yang langka, dan akan digunakannya untuk beramal. Dia mengikuti Miss Universe 2018 yaitu karena advokasi kontes Miss World, Karena ini dia merasa terdorong untuk bergabung, dan kedepannya sepertinya dia akan disibukan dengan kegiatan amal-amal, mungkin sebagai endingnya, dia akan mengumpulkan dana untuk membangun gedung sekolah.

Yang Ketujuh, pasti kalian sangat penasaran dengan kehidupan asmara Gray. Jangan langsung patah semangat begitu dong, saya kasih bocoran mengenai pria istimewa yang mendamingi si gadis cantik ini. Nama teman spesialnya adalah model yang bernama Clint Bondad.  Ya… kekasihnya ini sudah berusia 30an, ia sering post foto pribadinya di Instagram loh, mungkin sebagai bentuk dukungan kepada kekasih.

Sudah seperti itu saja, kalau nanti penasaran dengan biodatanya secara lengkap, tinggal komentar saja, nanti saya carikan untuk kalian para pembaca blog setia.

Sumber:
wolipop. Detik. com
suar. Grid. id

#SoniaFergina #SoniaFerginaCitra
Sonia Fergina Citra
Miss Universe

loading...